Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Polda BantenPolri

Kapolda Banten Laksanakan Buka Bersama dan Taraweh Keliling di SPN Polda Banten

29
×

Kapolda Banten Laksanakan Buka Bersama dan Taraweh Keliling di SPN Polda Banten

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, ceklisdua.com – Kapolda Banten Polda Irjen Pol Abdul Karim gelar kegiatan buka bersama dan tarawih keliling yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Senin (18/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didamping Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Hendra Kurniawan serta diikut beberapa Pejabat Utama Polda Banten.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Dalam kesempatanya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan kebijakan Kapolda Banten. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan Program KRYD serta menjalin silaturahmi dengan personel SPN kedatangan kami juga untuk meninjau kondisi kesehatan Siswa Diktuk Bintara Polri yang menjalani pendidikan di bulan ramadhan,” kata Abdul Karim.

Selanjutnya Abdul Karim juga memberikan semangat serta motivasi kepada Siswa Diktik Bintara Polri. “Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, Seluruh umat Islam wajib menjalankannya Ibadah Puasa tidak terkecuali para Siswa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51 yang tengah menjalani pendidikan. Ketika kita menjalani ibadah puasa, alangkah baiknya jika kita tetap melakukan beberapa aktivitas fisik untuk tetap menjaga kesegaran tubuh kita,” ujar Karim.

Diakhir Abdul Karim menyampaikan harapanya kepada Siwsa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51. “Selama bulan suci ramadhan ini saya berharap para siswa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51 ini dapat menempuh pendidikan Kepolisian dengan baik dan dapat mengikuti seluruh kegiatanya dengan penuh semangat,” tutup Abdul Karim. (*/Hms)