Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Barisan Medi Subandi Bersama Sahabat Bang Ara Banten Gelar Atasi Stunting dan Makan Siang Bersama

15
×

Barisan Medi Subandi Bersama Sahabat Bang Ara Banten Gelar Atasi Stunting dan Makan Siang Bersama

Sebarkan artikel ini

SERANG, – Dengan terselenggaranya pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang berjalan dengan aman dan damai, Sahabat Bang Ara Banten bersama Barisan Medi Subandi,SH (BMS) mengadakan tasyakuran sekaligus makan siang bersama warga masyarakat Banten.

Tasyakuran yang berlangsung dengan penuh suasana kegembiraan ini dilaksanakan di Kp Pabrik,Desa Katulisan, Kabupaten Serang-Banten pada tanggal 25 Februari 2024.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Bang Maruarar Sirait selaku inisiator acara ini melaksanakan acara ini sebagai bentuk kesyukuran bahwa pemilu pada tanggal 14 Februari dapat dilaksanakan dengan aman dan damai”, terang Kartika Nur Rakhman, koordinator Sahabat Bang Ara.

Sahabat Bang Ara adalah relawan pendukung Prabowo Gibran yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait dan kawan-kawan yang hingga saat ini tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan pada 100 ibu hamil dan 21 anak stunting serta kurang gizi di wilayah kabupaten Serang.

“Lebih dari 1300 warga hadir dalam tasyakuran dan makan siang bersama ini. Sebagian diantaranya adalah ibu hamil, anak stunting dan kurang gizi,anak yatim, serta anak difabel”, sebut Kartika Nur Rakhman.

Acara tasyakuran pemilu damai ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Muslimin Muhtadin Sabilly dan Sekjend Pendekar Banten Korda II Kabupaten Serang (Medi Subandi).

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Serang yang mampu menjaga pemilu kali ini berjalan dengan aman dan damai. Kontribusi para pendekar di Banten juga turut memberikan efek positif bagi pemilu kali ini”, tegas Kartika Nur Rakhman.

Dalam acara ini dilaksanakan juga pengajian oleh KH. M Badri Dimyati. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim, paket susu dan vitamin kepada ibu hamil, anak stunting, kurang gizi dan juga anak difabel. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama seluruh warga yang hadir dan atraksi pencak silat oleh para pendekar.

“Medi Subandi mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat Bang Ara yang telah memberikan suport melalui program sosial terhadap masyarakat kabupaten Serang,” ucapnya.

Dan semoga program yang bermanfaat ini terus bergulir dan bisa dirasakan masyarakat se-Indonesia,” papar Medi.

Acun Sunarya selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada sahabat bang Ara dan Barisan Medi Subandi (BMS).

“Karena program yang dilaksanakan melalui sahabat bang Ara ini menjadikan persatuan dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat,” Ujar Acun

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan aman serta membawa keberkahan,ungkapnya. (*/Red)