Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Dahsyat Final …… Festival Pop Singer, SD Dan SMP Sekabupaten Tangerang

30
×

Dahsyat Final …… Festival Pop Singer, SD Dan SMP Sekabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, – Guna menggali potensi seni dari insan pendidikan di bidang tarik suara, Eko Pondation bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang menggelar Festival Pop Singer 2024 dari tanggal 26 – 28 Februari 2024 di Gedung Serba Guna Kitri Bakti Gemilang Curug. Hari Rabu 28 Februari 2024.

Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan /Disdik Kabupaten Tangerang yang sudah memfasilitasi kegiatan ini untuk menggali potensi dan bakat insan pendidikan Guru SD/SMP, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Nanti setiap tahunnya kita berusaha untuk melaksanakan Festival Pop Singer untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Festival Pop Singer untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di bulan Agustus nanti.

Festival Pop Singer Sekecamatan Tangerang Kabupaten, merebutkan piala kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang.

Dengan peserta 225 siswa, yang terpilih 30 siswa. Untuk tingkat SD dan SMP, acara ini selama 3 hari.

Dalam sambutannya, kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang, Dadan Gundana. S.IP, mengatakan, Festival sanggar seni suara, tingkat SD, SMP. Dengan kegiatan ini sangat memberikan hal positif kepada insan pendidikan dan mengembangkan bakat dan potensi di bidang seni, harapannya.

Hadir juga dalam acara ini, Kepala dinas pendidikan kabupaten Tangerang, ketua PGRI/K3S/MKKS Kabupaten Tangerang dan perwakilan dari semua undangan sekolah masing-masing.

Dalam Festival Pop Singer, ini kategori juara pertama, SD Islamic Center. Kecamatan kelapa dua. Juara kedua, kecamatan Curug. Juara ketiga kecamatan Panongan.

Untuk juara harapan satu, kecamatan Balaraja. Juara harapan dua kecamatan Cisoka dan Juara harapan tiga, kecamatan Teluknaga.

Acara ini di tutup dengan ramah tamah serta Poto bersama sama.

Herman/Harun Al-Rasyid/nurleny Manullang.