Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelTHM

Diduga Operasi Gabungan Sidak THM di Kecamatan Pasar Kemis Bocor Duluan

119
×

Diduga Operasi Gabungan Sidak THM di Kecamatan Pasar Kemis Bocor Duluan

Sebarkan artikel ini

KAB.TANGERANG, ceklisdua.com – Aneh bin Ajaib mendadak kawasan THM, di Kalimati, perbatasan antara Desa Gelam Jaya dengan Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tiba – tiba mendadak sepi saat berlangsungnya sidak petugas Trantib Kecamatan Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis menggelar operasi gabungan patroli ke Tempat tersebut Selasa (26/03/2024)

Kegiatan tersebut, dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat, juga ramainya pemberitaan di sejumlah Media Online tentang Stetmen Ahmad Suhud selaku Direktur Eksekutif LSM BP2A2N Banten, yang meminta dan mendesak Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Tangerang untuk dapat mengambil tindakan dan langkah cepat kepada para oknum pengusaha jasa hiburan yang masih membuka usahanya, meski di bulan suci Ramadan.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Dalam keterangannya Komandan Regu (Danru) Trantib Kecamatan Pasar Kemis Jamaludin mengatakan, petugas gabungan telah melakukan giat monitoring wilayah mulai dari Lalamart Karaoke. Lalu ke kawasan THM Wisma Mas. Terakhir sampai kawasan THM Kalimati,” jelasnya

Di ke 3 lokasi tersebut, tidak ditemukan THM yang beroperasi di bulan suci Ramadan seperti dilaporkan oleh sebagian masyarakat, ” ucapnya.

Disinggung apakah ada kebocoran informasi soal inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan tim gabungan ke THM tersebut, Jamaludin mengatakan, “Kemungkinan ada duggaan ke arah tersebut,”jelasnya.

“Diduga operasi patroli kami ke THM, telah bocor terlebih dahulu. Tempat – tempat begitu biasanya pintar untuk main kucing – kucingan,” ucapnya.

Jamaludin juga menegaskan, bila ditemukan ada pengusaha karaoke atau Spa, yang masih nekat dan membandel tidak mengindahkan Surat Edaran (SE) Pj Bupati Tangerang, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, tidak akan segan – segan akan melakukan tindakan penyegelan terhadap tempat usaha tersebut

Disamping itu, Jamaludin juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan para anggota Polsek Pasar Kemis, yang sudah bekerja sama dalam giat monitoring.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan semuanya yang telah mengikuti giat malam ini.

“Sudah menjadi tugas serta tanggung jawab kita bersama, Ini juga belum selesai, karena kami semua berharap, semoga Kecamatan Pasar Kemis, benar – benar aman, kondusif dan tak ada ruang bagi kemaksiatan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” pungkasnya

 

(Ariyanto)