Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Gabungan Relawan Maesyal Rasyid Berbagi Takjil

79
×

Gabungan Relawan Maesyal Rasyid Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang, ceklisdua.com – Gabungan relawan Maesyal Rasyid yang terdiri dari Jawara Tangerang, almatara, Alamat, Smart dan Komunitas Gemilang mengadakan acara bagi – bagi takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintasi jalan perempatan Bugel Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, hari ini Kamis, 21/03/2024.

Makanan takjil diberikan kepada para pengendara dan pejalan kaki sebagai bagian dari rasa keperdulian relawan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Menurut Ketua Gabungan Relawan Imam Fachrudin kegiatan ini dilakukan baru pertama kali dengan melibatkan unsur pendukung yaitu gabungan relawan Maesyal Rasyid yang tersebar di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bagi2 takjil ini Kita lakukan semata sebagai keperdulian kita kepada masyarakat di bulan puasa ini, supaya mereka merasakanlah kebaikan – kebaikan di bulan ramadhan ini, Alhamdulillah gabungan relawan ini sangat kompak dan solid mensosialisasikan figur pak Maesyal Rasyid ke semua lapisan masyarakat, pokoknya kita akan terus bergerak untuk mendukung pak Maesyal Rasyid” ungkapnya.

Sementara H. Heriyanto Ketua Almatara mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari keinginan kita untuk selalu perduli kepada masyarakat dan mengenalkan figur pak Maesyal Rasyid kepada masyarakat.

“Ini bentuk keperdulian kami relawan Maesyal Rasyid untuk memberikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki di sekitar sini, semoga dengan kegiatan kita ini masyarakat paling tidak dapat terbantu” katanya.

Adapun H. Retno Juarno selaku kordinator kegiatan bagi – bagi takjil merasa senang bisa melaksanakan kegiatan ini yang melibatkan seluruh relawan yang tergabung dalam mendukung Maesyal Rasyid untuk calon Bupati Tangerang.

“Kami senang bisa memberikan takjil kepada masyarakat sekitar sini untuk buka puasa mereka, paling tidak kita bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat” pungkasnya

(IF)