Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

ISOWAKU Banten merayakan HUT ke-39, dengan tema ” Ale Rasa Beta Rasa”

20
×

ISOWAKU Banten merayakan HUT ke-39, dengan tema ” Ale Rasa Beta Rasa”

Sebarkan artikel ini

SERANG, – Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) HUT ke-39 tahun dengan tema ” Ale Rasa Beta Rasa”, Isowaku mari Katong semua Basudara Gandong pererat tali Persaudaraan anak negri ditanah rantau (Banten), acara HUT ke-39 Isowaku dilaksanakan di Lapangan Futsall Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (24/02/23).

Hadir dalam perayaan HUT ke-39 ISOWAKU, Keluarga besar ISOWAKU Banten, Para kasepuhan ISOWAKU, Ketua Panitia HUT ISOWAKU Bram, Joko Santoso Dewan Dapil 2 Kabupaten Serang Fraksi PDIP, Sekertaris Desa Cikande Permai, Ormas BPPKB, Ormas Lapbas, Ormas KKPMP dan Tamu Undangan Lainnya.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Ketua Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) Banten, Kapten Inf Jakson Beay, mengatakan Saya sangat bangga ini pertamakali nya Perayaan ISOWAKU dirayakan Di Kecamatan Cikande, Saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir untuk memeriahkan perayaan HUT ISOWAKU Ke-39.

” ISOWAKU sudah 39 tahun berdiri sejak tahun 1985 pada tanggal 15 Desember, Organisasi ini terbentuk atas dasar rasa cinta dan persaudaraan, Karena rasa cinta dan persaudaraan ISOWAKU dan kita resmi tercatat di Kemenkumham dan juga sudah mendapat rekomendasi dari Kesbangpol Banten,” Ucap Kapten Inf Jakson Beay.

” Alhamdulillah dengan adanya ISOWAKU kita bisa saling membantu, seperti halnya di tahun lalu saat kemarau panjang kita menyalurkan bantuan air di beberapa Desa di Kabupaten Serang, dan juga gelar baksos Donor Darah,” Jelas Kapten Inf Jakson Beay.

Acara dilanjutkan dengan hiburan berdendang dan bernyanyi bersama. (*/Red)