Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelPolres SerangPolri

Kapolres Serang Buka Puasa Bareng Wartawan Pererat Tali Silaturahmi

42
×

Kapolres Serang Buka Puasa Bareng Wartawan Pererat Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Polres Serang, ceklisdua.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melaksanakan buka puasa bersama dengan ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak, online maupun televisi, Kamis (21/3/2024).

Acara buka puasa bersama serta silaturahmi yang berlangsung di halaman Masjid As-Salam Polres Serang dihadiri Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Pejabat Utama Polres Serang, Pengurus Bhayangkari Serang serta Kapolsek jajaran.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Acara buka puasa bersama ini tiada lain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan insan jurnalis yang telah terjalin selama ini,” kata Condro Sasongko dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan buka bersama puasa terdapat banyak kekurangan atau penyambutan yang kurang berkenan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis yang telah menyempatkan waktu berbuka puasa bersama dan kami minta dimaafkan jika terdapat banyak kekurangan,” kata Condro Sasongko.

Sementara Ketua Pokja Wartawan Polres Serang H Rahmat, mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyediakan waktunya mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah, disela-sela kesibukannya, Kapolres masih bisa menyempatkan waktunya mengundang kami berbuka puasa bersama. Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan jamuan yang sangat istimewa ini. Semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini selalu terjaga,” ucap wartawan Poskota.

Rangkaian acara, sambil menunggu waktu berbuka puasa, para jurnalis yang hadir disuguhi ceramah agama oleh tokoh agama Desa Kramatjati, Kecamatan Kragilan, Ustadz Komarudin.

Setelah adzan magrib berkumandang, Kapolres mempersilahkan undangan yang hadir untuk menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan.

Setelah berbuka puasa kemudian shalat maghrib berjamaah dilanjutkan makan bersama, shalat tarawih, kemudian nonton bareng pertandingan kualifikasi piala dunia Indonesia versus Vietnam. (*/Red)