Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelPolres Serang

Kapolres Serang Buka Puasa Bersama dengan Emak Emak Warga Desa Pulo 

37
×

Kapolres Serang Buka Puasa Bersama dengan Emak Emak Warga Desa Pulo 

Sebarkan artikel ini

Polres Serang, ceklisdua.com – Suasana santai dan gembira terlihat di wajah emak-emak warga Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang saat buka puasa bersama Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko di Mapolsek Ciruas, Minggu (31/3/2024).

Buka puasa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolres Serang sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan dengan warga Desa Pulo ini juga diselingi dengan pemberian bingkisan sembako.

“Acara buka puasa bersama warga ini tidak lain untuk lebih memperat jalinan silaturahmi baik oleh pendahulu saya maupun Kapolsek,” ungkap Kapolres.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi masyarakat di sekitar mapolsek. Selain itu pertemuan dengan warganya ini, Kapolres bisa mengetahui aktivitas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.

“Biasanya ibu-ibu lebih tahu soal kondisi ekonominya, jadi kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi masyakarat sekitar, serta pelayanan yang diberikan anggota. Dengan program seperti ini, Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Lebih lanjut Condro berharap bantuan sembako yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat terlebih mendekati lebaran Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membantu dalam melayani masyarakat. Saya berpesan kepada terus mengawasi aktivitas anak-anaknya agar lebih fokus belajar dan beribadah,” ungkap Kapolres.

Maisaroh (55 tahun) salah satu warga menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. Nenek 3 cucu ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, senang bisa buka puasa bersama Kapolres. Apalagi pelayanan buka puasa bersama sangat istimewa. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki,” ucapnya. (*/Red)