Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelPolri

Kapolres Serang Pantau Langsung Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten dan Pastikan Berjalan Aman

157
×

Kapolres Serang Pantau Langsung Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten dan Pastikan Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG – Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., memantau langsung pengamanan rapat pleno Pemilu 2024 di Komisi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang yang digelar di Hotel Swiss Bell’inn Cikande, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Dalam pengamanan ini, Kapolres Serang didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Serang serta personel dari berbagai instansi terkait lainnya.

Mereka turut memastikan bahwa proses rekapitulasi suara berlangsung dengan lancar dan aman.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, mengatakan, pengamanan rapat pleno ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Maung 2024 dalam rangka pengamanan tahapan proses pemilu 2024.

“Pengamanan tahapan rapat pleno ini penting dalam proses pemilu, guna mengawal dan mengamankan proses penghitungan suara dari masing-masing TPS direkapitulasi untuk kemudian diumumkan secara resmi,” katanya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Serang Muhammad Nasehudin mengapreasiasi pengamanan rapat pleno terbuka pemilu 2024 tingkat Kabupaten Serang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang ini.

“Kehadiran Kapolres Serang sebagai pemimpin dalam pengamanan rapat pleno menegaskan komitmen kepolisian untuk memastikan integritas dan transparansi dalam setiap tahapan pemilu 2024,” ujar Ketua KPU Kabupaten Serang. (*/Red)