Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Lahan Parkir Ini Sering Dijadikan Tempat Kencingan Gula Ilegal, Diduga Dilakukan Oleh Oknum TNI

17
×

Lahan Parkir Ini Sering Dijadikan Tempat Kencingan Gula Ilegal, Diduga Dilakukan Oleh Oknum TNI

Sebarkan artikel ini

Serang – Lahan parkir di Jl Raya Serang – Jakarta KM 10 tepatnya di Depan Batching plant PT Dwi Beton, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Sering dijadikan tempat Kencingan gula ilegal yang diduga dilakukan oleh oknum TNI berinisal SN.

Heri Dewa masyarakat setempat menyampaikan, Bila kegiatan kencingan gula ilegal itu sering dilakukan pada malam hari. “Kegiatannya biasanya malam hari. Seminggu bisa dua kali kegiatan, itu kegiatan milik oknum anggota TNI biasa di panggil Bang Fikri”katanya.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Lanjut Heri Dewa, Modusnya mobil box trailer pengangkut gula masuk kedalam lahan parkir tersebut sebelum menuju tempat pengiriman yang seharusnya sesuai dengan surat jalan. “Jadi setelah di lahan parkir itu gula diturunkan dan diganti karung lain yang kemudian diangkut mobil Mitsubishi L300,” ucapnya.

Untuk diketahui ketika awak media mencoba mencek nomor telepon oknum TNI tersebut melalui aplikasi gate contacts beberapa orang menyimpan nomor tersebut dengan nama Saprudin. (Adhi Sena / Red)