Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Lurah Lebak Gede Apresiasi Walikota Cilegon Melalui Program Caang Cilegon Terang Tidak Gelap Gulita

32
×

Lurah Lebak Gede Apresiasi Walikota Cilegon Melalui Program Caang Cilegon Terang Tidak Gelap Gulita

Sebarkan artikel ini

CILEGON, ceklisdua.com – Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Pemerintah kota Cilegon melalui Dinas Dishub Kota Cilegon menjalin kerjasama Memorandum of Understanding (Mou) dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di aula Setda II kota Cilegon Bulan Febuari kemarin pada hari Kamis tanggal 15 tahun 2024.

Ditemui Awak Media Senin (19/03/2024) Hariri Pokmas Kelurahaan Lebak Gede,” mengatakan Program Caang khusus Kelurahaan Lebak Gede sudah 100% di 20 titik 4 panel satu panelnya 5 titik menjadi 4 wilayah 4 panel Yaitu di RW 01 Pulorida, Di RW 07 Sabrang, RW 09, Link Wilulang dan Link Baru II RW 06 di 4 RW itu sudah terpasang 100 %,”ujar Hariri

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Saya sendiri selaku Pokmas sangat bersyukur Pemkot Cilegon merealisasikan program Caang khusus, sehingga masyarakat sudah merasakan nilai manfaatnya,”tuturnya

Terima kasih kepada Walikota Cilegon terus mendorong adanya pemerataan fasilitas penerangan di kawasan pegunungan dengan kawasan lain di dataran rendah.

“Kami mendapatkan bantuan program Caang khusus memprioritaskan penggunaannya untuk daerah pegunungan dimana kebutuhan peneranganya masih sangat minim.

Yang di pasang di jalan-jalan perkampungan bisa terang benderang adannya Caang khusus.

Caang sendiri sumber anggaran nya dari APBD kota Cilegon, yaitu pemerintah kota Cilegon melalui Dinas Perhubungan (Dishub).

kami juga sudah memasang 4 panel sejumlah 20 titik

Jalan di setiap perkampungan bakal terang benderang, setelah dipasangi 2 ribu lampu dari PLN yang dihibahkan ke Pemkot Cilegon.

Miftahul Kamal Lurah Lebak Gede,” menambahkan Apresiasi yang tinggi kepada Walikota Cilegon telah membantu masyarakat kami melalui program Caang prioritaskan penggunaannya untuk daerah pegunungan, kebutuhan penerangan masih minim,”tegasnya

Kota Cilegon sendiri memiliki program penerangan di perkampungan yang diberi nama Cilegon Caang.

Lebih lanjut seluruh pelosok kampung di Kelurahan Lebak Gede bisa di terangi lampu, sehingga membantu akses masyarakat, sekaligus menekan tindak kriminal

Kami berharap kepada masyarakat fasilitas yang di berikan oleh pemerintah kota Cilegon, dirawat dan di jaga mewujudkan Kota Cilegon terang tidak gelap Gulita,”tutup Miftahul Kamal (*/Abdurohim)