Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

M. Kahar Azat Sudrajat dan Jajaran Komunitas Anduk Merah (KAMI) Mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1445 H

45
×

M. Kahar Azat Sudrajat dan Jajaran Komunitas Anduk Merah (KAMI) Mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

Serang, Ceklisdua – Suka cita menyambut Ramadhan 1445 hijriah mulai terasa di sejumlah benak umat Islam,tak terkecuali di Indonesia.

Muslim di Indonesia pun mulai menyiapkan berbagi tradisi, salah satunya memberikan ucapan ramadhan 2024 ke keluarga dan teman teman,sanak saudara rekan kerja dan lain sebagainya. (09-03-2024).

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Salah satunya di utarakan oleh M.kahar Azat Sudrajat,selaku ketua komunitas Indonesia ( KAMI )ia mengatakan semoga suasana bulan suci ramadhan 1445h/2024 ini, dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga ketertiban,kenyamanan,kondusifitas serta menjaga persaudaraan,serta mempererat tali silaturahmi. kata m. kahar Azat Sudrajat, kepada media

Lanjut m.kahar, untuk masyarakat khususnya masyarakat wilayah Kibin dan keluarga komunitas anduk merah .kami menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,kondusifitas dan meningkatkan toleransi antar umat beragama di wilayah kecamatan Kibin kabupaten Serang ini.agar dapat menjaga kesucian bulan Ramadhan sampai di hari raya idul Fitri,nanti. Ucapnya

Di akhir m.kahar Azat Sudrajat,mengatakan seluruh alam berzikir menyambut bulan penuh berkah ini kemuliaan bulan seribu bulan.saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadan.mohon maaf lahir dan batin.selamat menunaikan ibadah puasa” tutupnya.

(Bambang)