Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Medi Subandi: Tokoh Budaya Pencak Silat Sekaligus Penasehat Hukum Media Kupas Merdeka Lolos Di Kursi Ke 3 Partai Golkar DPRD Kabupaten Serang Dapil 3

14
×

Medi Subandi: Tokoh Budaya Pencak Silat Sekaligus Penasehat Hukum Media Kupas Merdeka Lolos Di Kursi Ke 3 Partai Golkar DPRD Kabupaten Serang Dapil 3

Sebarkan artikel ini

SERANG – Perjalanan panjang demokrasi pemilu di tahun 2024 membuahkan hasil terhadap sosok tokoh Seni Budaya Pencak Silat (Medi Subandi) dari partai Golkar nomor urut 5 Dapil 3 Kabupaten Serang mewakili keluarga besar Pendekar Banten) Korda II Kabupaten Serang, sekaligus penasehat hukum media Kupas Merdeka.com.

Sosok pemimpin yang selama ini di nanti-nanti oleh masyarakat berhasil lolos mendapatkan kursi ke 3 dari partai Golkar dapil 3 kabupaten Serang meraih suara di angka 5728. Dan kalau dari semua partai di dapil 3 di posisi kursi ke 11, dengan perolehan suara partai 44.247 suara. Dengan perolehan sementara, kursi pertama diraih oleh bapak Ahmad Zaeni dari partai Golkar dengan perolehan 11.373, dikursi ke dua oleh H. Hidir dari PDI 4.508 suara, kursi ke tiga oleh H. Mujimi dari PAN 4.958 suara, kursi ke empat oleh Budiman dari Demokrat 8.774 suara, kursi ke lima oleh Dian Damayanti dari Gerindra 6.636 suara, kursi ke enam oleh Euis dari PKS 4.714 suara, kursi ke tujuh oleh dahyani dari PKB 4.164 suara, kursi ke delapan oleh Setya Nugraha dari Golkar 6.898 suara, kursi ke sembilan oleh Dedi Haryadi dari PPP 4.558 suara, kursi ke sepuluh oleh Pendi dari Nasdem 2.260 suara dan kursi ke sebelas oleh Medi Subandi dari Golkar 5.728. suara. Jadi perolehan partai Golkar dapil 3 untuk pemilihan umum tahun 2024 ini 3 kursi.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Tahapan demi tahapan sudah dilalui,dengan pencapaian yang sekarang sedang melakukan pleno ditingkat kecamatan

“Medi subandi mengucapkan rasa terima kasih terhadap masyarakat, keluarga,dan Tim sukses pemenangan Barisan Medi Subandi( BMS) yang selama ini telah berjuang tanpa lelah mengorbankan tenaga dan pikiran,” Ucap Medi.

“Semoga penghitungan di pleno tingkat kecamatan se dapil 3 kabupaten Serang berjalan aman,lancar dan sukses,”

Mari kita kawal secara bersama pleno di tingkat kecamatan hingga KPU Kabupaten Serang agar berlangsung lancar dan kondusif

Saya berharap kepada seluruh lembaga TNI,Polri,Media masa,Bawaslu Kabupaten Serang, beserta Panwaslu SE dapil 3 dan KPU kabupaten Serang agar terus melakukan monitoring proaktif mengawal dan mengamankan pleno ditingkat kecamatan se Dapil 3.

Alhamdulillah pasukan hitam dari Pendekar Banten terus merapatkan barisan untuk terus mengawal pleno di tiap kecamatan sampai akhir, dengan jumlah masa ribuan para pendekar Banten yang mengawal suara Partai Golkar tegasnya.

Tambah Acun Sunarya selaku Ketua Tim ses pemenangan Medi Subandi menegaskan,pengawalan pleno ditingkat kecamatan harus dikawal secara serius.Karena penghitungan C hasil Pleno memakai aplikasi Sirekap tentunya banyak hambatan yang rentan dengan dugaan menambahkan dan mengurangi suara partai dan caleg,” Tegas Acun

Semoga penghitungan pleno ditingkat kecamatan berjalan lancar,aman dan sukses.

Oleh karena itu,” saya meminta kepada TNI-Polri,Bawaslu Kabupaten Serang,Panwaslu se-dapil 3 agar proaktif secara bersama-sama mengawal secara profesional agar pemilu di 2024 berjalan lancar dan tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (*/Red)