Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Melalui CSR, Mayora Group Bantu Pemasangan Sarana PJU di Desa Gembong 

36
×

Melalui CSR, Mayora Group Bantu Pemasangan Sarana PJU di Desa Gembong 

Sebarkan artikel ini

Tangerang, ceklisdua.com – Mayora Group memperluas kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Program Sarana Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik yang ada di wilayah Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Anjasmara selaku Koordinator CSR Mayora Group Balaraja menyampaikan, Bahwa pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum atas dasar usulan dari masayarakat desa Gembong dan sesuai arahan dari H. Nurjen selaku Kepala Desa Gembong.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Agar Lampu Penerangan Jalan dipasang pada beberapa titik yang masih gelap dan berpotensi rawan kejahatan. antara lain, Kp Bojong Baru dilingkungan RW 08 mulai dari RT 0, RT 02, dan RT 03 serta Kp Sukamantri RW 09 di RT 01, RT 02,” katanya. Senin, (25/3/2024).

Saat di konfirmasi, Mukhlis selaku IRGA BP Mayora Group Balaraja mengatakan, bahwa Ia berharap dengan adanya CSR ini, dapat mengurangi potensi-potensi bahaya kriminalitas yang ada di perkampungan, seperti pencurian, begal, pemerkosaan.

“Maraknya kejadian tersebut salah satu penyebabnya karena penerangan jalan yang minim sehingga menjadi celah oknum untuk menjalankan kejahatan, selain itu dengan penerangan jalan warga akan lebih nyaman dalam beraktifitas di malam hari,” ungkap Muklis saat ditemui ceklisdua.

“Mayora group akan terus memperhatikan lingkungan sekitar perusahaannya salah satunya dengan melalui program CSR yang sudah dijadwalkan,” sambungnya.

Sementara Sekertaris Desa Gembong, Sukrudin menyampaikan ucapan terimakasih terhadap mayora group. “PT Mayora sebagai salah satu perusahaan yang peduli terhadap warga dan lingkungan Desa Gembong. Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti disini saja, supaya dapat berjalan berkesinambungan,” terangnya menutup.

Untuk diketahui, Serah terima program kegiatan dengan tema Mayora Group Corporate Social Responsibility Sarana Penerangan Jalan Desa Gembong dilaksakan pada Sabtu, 16 Maret 2024 beberapa waktu lalu, yang dihadiri dihadiri oleh Manajemen Mayora, Pihak Desa, Babinsa, Binamas, dan Perwakilan warga Desa Gembong. (Al/Red)