Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Penjual Obat Daftar G Exsimer dan Tramadol Marak di Kota Tangerang Selatan

34
×

Penjual Obat Daftar G Exsimer dan Tramadol Marak di Kota Tangerang Selatan

Sebarkan artikel ini

Tanggerang Selatan, ceklisdua.com – Kota Tanggerang Selatan sepertinya di jadikan surga bagi penjual obat obatan terlarang jenis tramadol dan eximer berkedok konter hp dan kelontongan Pada Rabu 27/3/2024

Peredaran obat keras golongan G di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Metro Tanggerang Selatan, Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Jawa Barat.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Tersebut di benarkan oleh penjaga toko yang berada di Jl. Raya Puspitek RT.001/RW.001, Kademangan Serpong, Kecamatan Setu, Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten pada saat di mintai keterangannya di lokasi mengatakan bahwa dirinya benar menjual obat tramadol dan eximer.

“Benar pak saya menjual obat tramadol dan eximer,”kata penjaga toko yang tidak mau di sebut Namanya

Di tempat yang sama salah satu pembeli berinisial Wn menyampaikan bahwa dirinya mendatangi warung tersebut untuk membeli obat tramadol.

“Saya beli obat tramadol 5 butir seharga Rp.20,000 untuk saya konsumsi sendiri,” Jelasnya pada wartawan

Diketahui bukan hanya satu toko saja akan tetapi ada beberapa toko yang menjual obat terlarang jenis tramadol dan eximer di Wilayah Hukum Polres Metro Tanggerang Selatan, Polda Metro Jaya.

1. Di Jl. Kadusirung, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten.

2. Di Jl. Raya Puspitek RT.001/RW.001, Kademangan Serpong, Kecamatan Setu, Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Bante

Obat Keras Eximer dan Tramadol Golongan Daftar G yang saat ini Marak Beredar Tanpa Resep Dokter di Wilayah Hukum Kalideres yang sudah jelas Terduga Pelakunya sudah melanggar Hukum yaitu Undang Undang Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Kesehatan Pasal 435 dan Pasal 436 Perubahan dari Undang Undang Nomor 36 Tahun 2009 Pasal 196 dan 197.Dengan ancaman Hukuman 10 Tahun Penjara. (*/Red)