Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelPolres Serang

Personel Satlantas Polres Serang Bagikan Leaflet Kepada Pengguna Jalan Demi Kelancaran Mudik Lebaran

12
×

Personel Satlantas Polres Serang Bagikan Leaflet Kepada Pengguna Jalan Demi Kelancaran Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini

Polres Serang, ceklisdua.com – Dalam rangka kelancaran musim mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijiriah, personil Satlantas Polres Serang membagikan leaflet atau brosur kepada pengguna jalan di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (31/3/2024).

“Pembagian leaflet ini bertujuan untuk membantu pemudik tujuan Sumatera yang akan menghabiskan libur lebaran di kampung halamannya,” ungkap Kasatlantas AKP Tiwi Afrina didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi kepada media.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Tiwi menjelaskan bahwa dalam brosur yang diberikan kepada pemudik yaitu berisi informasi tiga pelabuhan penyeberangan yang akan digunakan saat musim mudik lebaran, yaitu Pelabuhan Merak, Ciwandan dan Bojonegara.

“Pelabuhan Merak, khusus kendaraan pribadi dan angkutan, pelabuhan Ciwandan khusus sepeda motor dan truk. Sedangkan pelabuhan Bojonegara khusus truk golongan VIII dan IX,” kata Tiwi Afrina.

Dalam brosur juga disebutkan larangan operasi kendaraan angkutan barang non sembako mulai Jumat 5 April pukul 09.00 hingga 16 April pukul 08.00. Larangan operasi ini untuk melancarkan arus lalulintas serta memberikan kenyamanan pada pemudik. (*/Red)