Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Prabowo Dinyatakan Menang Pilpres oleh KPU, Alfa Syahputra Katakan 5 Pernyataan

37
×

Prabowo Dinyatakan Menang Pilpres oleh KPU, Alfa Syahputra Katakan 5 Pernyataan

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu, ceklisdua.com – Milenial Kabupaten Rokan Hulu Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02 sebagai pemenang Pilpres 2024. Milenial Inspiratif ini menyampaikan pernyataan terkait kemenangan Prabowo-Gibran.

Berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo-Gibran unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Berikut perolehan suara nasional Pilpres 2024:

– Paslon nomor urut 01 Anies-Cak Imin 40.971.906 suara

– Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran 96.214.691 suara

– Paslon nomor urut 03 Ganjar-Mahfud 27.040.878 suara

Pasangan Prabowo-Gibran pun unggul di 36 provinsi. Sedangkan pasangan Anies-Cak Imin unggul di 2 provinsi lainnya.

Alfa menyampaikan ucapan selamat dan pernyataan saat di konfirmasi awak media, Kamis (21/3/2024) terkait kemenangan Prabowo – Gibran.

1. Saya atas nama pribadi dan atas nama Milenial Riau khususnya Rokan Hulu mengucapkan selamat kepada pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

2. Kemenangan ini merupakan buah kesabaran bapak Prabowo walaupun kalah berkali-kali pada pemilu tapi beliau tidak patah semangat dan akhirnya sekarang terpilih menjadi presiden.

3. Prabowo merupakan sosok negarawan sejati, lihat pilres 2009, 2014, 2019 apakah dia mementingkan dirinya atau mementingkan kepentingan Bangsa dan Negara. beliau tahun kapan bertarung dan kapan bersatu. bahkan demi kepentingan bangsa Prabowo mau bersatu dengan Jokowi membangun bangsa jadi mentri Pertahanan.

Dia memberikan contoh kita harus dewasa dalam berpolitik bijak dalam bertindak, selesai pemilu kita harus bersatu kembali, jangan kita sesama anak bangsa berkotak-kotak. bertarung hanya sementara bersatu untuk selama- lamanya.

“Pasca debat kelima kemarinpun Prabowo menunjukan negarawannya dengan meminta maaf kepada Paslon 01 dan 03, jarang orang mau meminta maaf lebih mementingkan egonya”.

4. Prabowo merupakan sosok pemimpin yang ikhlas dan tulus mengabdikan diri kepada bangsa meski banyak pihak memfitnahnya. seperti contoh kasus 98 yang sampai hari ini tidak ada bukti menyatakan dia bersalah, orang-orang yang dianggap menghianatinya tapi dia tidak menyimpan rasa dendam.

5. Masyarakat memberikan kepercayaan kepada kamu milenial atau kaum muda untuk mengabdi dan berkarya kepada bangsa ini melalui mas Gibran mendamping Prabowo sebagai wakil Presiden RI. banyak yang meremehkan anak muda.

“Saya berharap terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden bisa menjawab keraguan masyarakat terhadap anak muda dalam menjalankan amanah atau menjabat di pemerintahan maupun swasra di republik ini ,” ujar Alfa”. (*/Red)