Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Safari Ramadhan 1445, Bupati Sukiman Ajak Forkopimda Bantu Pembangunan Masjid Al- Ikhwan Kota Tengah

59
×

Safari Ramadhan 1445, Bupati Sukiman Ajak Forkopimda Bantu Pembangunan Masjid Al- Ikhwan Kota Tengah

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu, ceklisdua.com – Safari Ramadhan 1445 Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Kepenuhan dengan penceramah ustad Jhony Syahputra Rangkuty, S.KM. Bupati Rokan Hulu (Rohul) Haji Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rokan Hulu Hajah Peni Herawati Sukiman Ahad (24/03/2024)

Acara diawali dengam sambutan tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, ceramah agama, sholat Magrib di Masjid Al- Majid Kota Tengah dan dilanjutkan buka puasa dirumah Camat Kepenuhan Gustia Hendri.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Safari Ramadhan juga turut di hadiri Forkopimda, Kakan Kemenag Zulkifli Syarif, Sekda Rohul Muhammad Zaki SSTP, M.Si, Asisten I H. Fhatanalia Putra, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si, Seluruh Kepala OPD, Kabag Kesra Umzakirman. Ketua LAM Rohul H. Zulyadaini Anggota DPRD Rohul Fraksi Gerindra Muhammad Ilham, SP. M.M Juga Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS. Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos, M.Si, Lurah Kota Tengah dan Kades Se kec. Kepenuhan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kepenuhan.

Setelah Sholat Isya berjamaah Bupati Sukiman dan Ketua LAM Rohul H. Zulyadaini mengajak Kepala Dinas dan lembaga yang ada di Kabupaten Rokan Hulu memberikan sumbangan demi kelanjitan pembangunan Masjid Al-Ikhwan Kota Tengah.

Untuk pembangunan tersebut Bupati Sukiman memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta rupiah, Ketua LAMR Zulyadaini sebesar Rp30 juta serta sumbangan lainnya dari Kepala dinas, Camat, Kades yang hadir Dengan total Lebih kurang 200 juta rupiah.

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako yang disalurkan melalui Baznas, dari dinsos sebanyak 30 paket sembako

Dan melalui Kesra Setda Rohul berupa bantuan untuk anak yatim senilai Total Rp10 juta rupiah, bantuan 25 mushaf Al-Qur’an, dan bantuan untuk kaum duafa dengan total Rp5 juta rupiah.

Dalam sambutannya dirumah Camat Kepenuhan, Bupati Sukiman menyampaikan kegembiraan melihat pembangunan di Kepenuhan yang sangat pesat.

“Saya sangat bangga dengan pembangunan yang ada di negeri kita ini” ucapnya haru.

Sukiman melanjutkan dirinya sendiri merasakan perubahan yang besar dalam pembangunan mulai dari Infrastruktur jalan, keramaian penduduk, dimana hari demi hari semakin maju.

Kemudian, mengenai permasalahan 3 desa di Kepenuhan, Bupati berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk menyelesaikannya.

“Menjelang Pilkada 2024, Bupati Sukiman Juga menghimbau seluruh masyarakat untuk bersatu memilih pemimpin kedepan yang lebih baik, menyempurnakan dan melanjutkan pembangunan Rokan Hulu,” ujarnya. (*/Alfa)