Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Laka Lantas dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

14
×

Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Laka Lantas dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sebarkan artikel ini

SERANG, – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya Kampung Pos Tambak, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu malam, 24 Februari 2024.

Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Korban yang diketahui bernama Hermansyah (29) warga Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang itu tewas dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 23.45 WIB. Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5713 DD melaju dari arah Tangerang menuju Serang.

“Tiba di lokasi kejadian, korban ini diduga hilang kendali dan terjatuh dari motornya,” ujarnya, Minggu 25 Februari 2024.

Saat korban terjatuh disaat bersamaan melaju truk dengan nomor polisi A 8642 D yang dikemudikan oleh Juprani. Truk muatan es batu ini kemudian melindas kepala korban. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian ini korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara-red),” katanya didampingi Kanit Gakkum Polres Serang, Ipda Sandhi Pribadi.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan tersebut telah melakukan evakuasi terhadap korban. Jasad pria yang sehari-sehari bekerja sebagai buruh harian lepas ini dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang.

“Untuk korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Sementara truk dan pengemudinya kita sudah amankan di Mapolres Serang,” ungkap perwira pertama Polri ini.

Pasca kecelakaan tersebut, Tiwi menghimbau agar semua pengendara selalu hati-hati saat berkendara dan tertib berlalu lintas. “Tetap disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tuturnya. (*/Red)