Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan Membagikan Takjil, Santunan Anak Yatim, Janda Lansia di Cimone Tangerang

73
×

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan Membagikan Takjil, Santunan Anak Yatim, Janda Lansia di Cimone Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, ceklisdua.com – Dibulan Suci Romadhon Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan, Melaksanakan Berbuka Puasa bersama dengan para Dosen, SENAT dan Mahasiswa-mahasiswi nya, kemudian sebelum melaksanakan Bukber ada pembagian Takjil di wilayah lingkungan kampus dan juga pemberian santunan kepada Anak Yatim dan para Janda Lansia. Sabtu 30 Maret 2024, Sore, Pukul 17.00 WIB.

Dalam sambutannya, Pemimpin sekolah STMIK, Dr. Yohanah, M. Kom “Harapan saya sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi setiap rutinitas untuk pengabdian masyarakat ini yang dilaksanakan bagi Dosen, SENAT dan Mahasiswa-mahasiswi sesuatu mencerminkan supaya saling mengasihi kebersamaan dan rasa empati di mana di bulan Ramadhon ini, Ramadhon yang berkah saling bisa membantu dan kita bisa merasakan lapar hausnya juga bagi teman-teman yang melaksanakan ibadah puasa dan juga berharap untuk sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan bisa selalu menjadikan kesukaan dan kesenangan bagi masyarakat sekitar” ungkapnya.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Pembagian Takjil sumbangsih dari para Mahasiswa-mahasiswi, yang mereka memberikan ala kadarnya karena itu tidak diwajibkan, tapi mereka mempunyai partisipasi punya empati dan mereka mau berdonasi juga bersama-sama Dosen, SENAT. Supaya mereka juga bisa dapat memberi untuk sesama.

Terlampir nama Dosen yang berdonasi: 1.Yohanah, 2.Suryadi, 3.Agung Nugroho, 4.Ratna Riana Gani, 5.Dewi Komara, 6.M. Nashirul Haq, 7.Sulistiyono, 8.Abdul Hakam, 9. Melvine Rumintang Lumbanbatu, 10. Bambang Swarno, 11.kelly Mayasari, 12.Sutikno, 13. Albert, 14.Jaka Sutisna, 15.Prayogo, 16.Lilik Widi.S, 17. Santoso, 18.Mashuri, 19.Tuti Sudaryanti, 20.Stephanus Kristanto Tjahja.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan, mau berbagi, Mahasiswa-mahasiswi dan Dosen, SENAT, mempunyai rasa kasih sayang kebersamaan dan juga saling menghormati walaupun di sini banyak mahasiswa-mahasiswi yang beragam agamanya berbeda agamanya, tapi tentunya tetap bersatu. Visi misi misalnya, Bersatu bersama persatuan dan kekuatan untuk masyarakat Indonesia.

Acara ini hadiri Pak RW dan pak RT , Sekertaris RT setempat. kemudian para Janda – janda Lansia dan Anak Yatim. Pemberian santunan lebih kurang ada 25 orang.

Kemudian acara buka puasa bersama yang di pimpin langsung oleh ibu pimpinan sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Masa Depan (STMIK) di lanjutkan dengan kata sambutan dari para Dosen, SENAT. Di tutup dengan Doa’ bersama.

 

Harun Al-Rasyid/Nurleny Manullang/Herman.