Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Serukan Pemilu Damai, Relawan 03 Provinsi Banten Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

43
×

Serukan Pemilu Damai, Relawan 03 Provinsi Banten Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

SERANG, ceklisdua.com – Relawan Capres-Cawapres 03 Provinsi Banten mengadakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di Rumah Makan Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Jumat 29 Maret 2024.

Kegiatan Bukber sekalgus Deklarasi Damai itu bukan hanya dihadiri oleh DPW Relawan Ganjar Banten, namun juga dihadiri oleh seluruh Ketua Relawan 03 Provinsi Banten, di antaranya

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Hasan Basri, Ketua Relawan Aing Jarwo Yusvin, Ketua Relawan Baraya Sandaria, Ketua Relawan Balat Mustika Mulyadi, Ketua Relawan Ganjar Yes Hasan Basri Ismail, Ketua Relawan Foreder Khicen, Ketua Relawan GPMN Redy, Ketua Relawan Ganjar Militan Banten Agus, Ketua Relawan Ganjar Serang Koh Sugianto, Ketua Relawan Shery Opung, Ketua Relawan Ganesa Dede, Sekjen SAGA (Sahabat Banten) Ridwan Kholik SE, Dian Insani (SAGA), Aan Maulana (SAGA), Satgas SAGA A. Yani, Muji (SAGA), Dafi (SAGA).

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Banten, Hasan Basri mengatakan, kegiatan Bukber tersebut dilakukan atas syukur Pemilu 2024 di Provinsi Banten berjalan dengan damai dan lancar.

“Kami Para Relawan 03 Provinsi Banten menyatakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 telah dilaksanakan. Alhamdulillah berlangsung lancar, aman dan sejuk di Provinsi Banten,” ujar Hasan Basri kepada awak media, Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Relawan 03 Provinsi Banten juga memberikan pernyataan sikap, di antaranya memberikan apresiasi kinerja seluruh Relawan 03 di Banten.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja Seluruh Relawan 03 di Provinsi Banten yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Provinsi Banten,” tegasnya.

Hasan Basri juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

“Kami para pendukung Ganjar-Provinsi Banten mendukung pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil dan terbuka di Provinsi Banten,” pungkasnya.

“Apa yang ditetapkan nanti oleh KPU merupakan hasil pilihan rakyat Banten, Rakyat Indonesia,” sambungnya. (*/red)