Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Peristiwa

Warga Kampung Cisait Digegerkan Sesosok Mayat Bayi di Aliran Kali Kp. Sait masjid

69
×

Warga Kampung Cisait Digegerkan Sesosok Mayat Bayi di Aliran Kali Kp. Sait masjid

Sebarkan artikel ini

Serang, ceklisdua.com – Warga Kampung Sait Masjid Rt. 01 Rw. 02 Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Rabu Pagi (13/03/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H., mengatakan jika anggota Polsek Kragilan kini telah berada di lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga sekitar, Bapak Sarani (65) saat dirinya hendak berjalan untuk menanam padi kemudian melintas di galangan sawah ada sesosok mayat bayi yang tersangkut di tumpukan sawah yang berada di aliran kali Kp. Sait masjid kragilan.

Sontak ia panik lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Warga sekitar Kp. Sait Masjid dan meneruskan informasi tersebut ke Polsek Kragilan Polres Serang.

“Dari hasil identifikasi sementara jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, dengan panjang/tinggi jasad sekitar kurang lebih 30cm. Diduga bayi sengaja dibuang oleh orang yang tak bertanggung jawab, kami pun berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Serang dan Team Forensik Biddokes RS Bhayangkara Polda Banten untuk penanganan lebih lanjut.” Tutup Kapolsek Kragilan. (*/Red)