Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Komedian H.Nurul Qomar Alias “Si Abah” Siap Ramaikan Bursa Balon Bupati Tangerang, 2024 – 2029

220
×

Komedian H.Nurul Qomar Alias “Si Abah” Siap Ramaikan Bursa Balon Bupati Tangerang, 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini

KAB.TANGERANG, ceklisdua.com – Masih ingatkah dengan Komedian legendaris H.Nurul Qomar yang dahulu “Ngetop” bersama 4 Sekawan (red. Eman, Komar, Ginanjar dan Deri) atau yang saat ini juga sering lewat di beranda Akun Tiktok dengan panggilan “Abah”, berencana maju sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang tahun ini.

H.Qomar secara mengejutkan menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Tangerang. “Saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang jika masyarakat Kabupaten Tangerang berkehendak dan mendukungnya,” ungkapnya kepada Awak Media

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Kalau masyarakat Kabupaten Tangerang berkehendak kenapa tidakb?,” tulisnya melalui pesan WhatsApp sembari memberi emoji senyum (16/03/ 2024).

Sebelumnya dalam unggahan akun instagram @abouttng pada Senin 11 Maret 2024, H.Qomar juga sempat memberi komentar untuk maju pada Pilkada Tangerang nanti.

Bahkan saat ini dalam Abouttng tampak mengupload 2 Baliho milik Mad Romli dan Moch Maesyal Rasyid, dengan Caption “Maesyal Raysid VS Mad Romli, Siapa yang bakal menduduki kursi Bupati Tangerang ?”.

Rupanya, hal tersebut sontak mendapat komentar dari H.Qomar, “Abah juga dek Nyalon ach,” selorohnya sambil memberi emoji tertawa, melalui akun pribadi miliknya @abah.qomar.

Memang saat ini Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tangerang mulai jadi bahan pembicaraan semua kalangan baik Sosial Media, juga perbincangan masyarakat di pos – pos ronda maupun di warung – warung kopi. Bahkan di sejumlah wilayah nampak terjadi perang Gambar atau Baliho disejumlah titik .

Saat ini terdapat 2 tokoh besar yang digadang – gadang bakal maju di Pilkada (red.Bupati) Tangerang periode 2024 – 2029, yakni Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang juga mantan Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli SH.M.M dan Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. H. Moch Maesyal Rasyid.M.Si

(Ariyanto)