Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Polsek Bandung Kulon Amankan Mobil Truk Diduga Mobil Heli Pengangkut BBM Ilegal Jenis Solar Bersubsidi

37
×

Polsek Bandung Kulon Amankan Mobil Truk Diduga Mobil Heli Pengangkut BBM Ilegal Jenis Solar Bersubsidi

Sebarkan artikel ini

Bandung, ceklisdua.com – Dikutip dari penapers.co Sebuah mobil truk parkir di halaman depan Polsek Bandung Kulon diduga mobil tersebut pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar ilegal diamankan di Polsek Bandung Kulon di Jl. Syahbandar No.7 Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung Jawa Barat. Pada Kamis 28/03/2024

Mobil dengan Nopol D 8962 DQ itu berada di halaman depan Polsek Bandung Kulon berawal dari informasi yang disampaikan oleh sejumlah awak media yang mendapati informasi bahwa mobil teruk tersebut mobil penghisap BBM bersubsidi.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Iptu Ruslan Ependi pada saat di konfirmasi dirinya membenarkan bahwa mobil truk yang parkir di halaman depan Polsek Bandung Kulon iyalah mobil truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

“Saya tahu mobil tersebut mobil truk heli, yang mengamankan mobil tersebut ke Polsek Bandung Kulon adalah rekan dari media,”Ujarnya

Salah satu rekan media berinisial A yang pada saat itu berada di lokasi serta ikut mengamankan mobil truk ke Polsek Bandung Kulon pada saat di konfirmasi mengatakan.

“Ya benar saya yang ngajak rekan rekan untuk mengamankan mobil truk yang bermuatan BBM bersubsidi tersebut, tapi yang bikin Laporan (LP) bukan saya”. ujar A pada wartawan melalui telpon whatsapp Pada Kamis 28/03/2024.

 

Red/tim