Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelSMSI

HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

57
×

HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

SERANG – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten menggelar donor darah bertempat di Sekretariat SMSI Provinsi Banten, Jalan Jenderal Sudirman No.25, Kota Serang, Kamis, (7/3/2024).

Ketua SMSI Provinsi Banten, Lesman Bangun mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur SMSI Provinsi Banten pada momen HUT Ke-7 Tahun.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Di hari jadi SMSI Ke-7 Tahun, kami SMSI Provinsi Banten bersama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan donor darah yang berlangsung di kantor SMSI Provinsi Banten,” ucap Lesman.

“Adapun donor darah ini sebagai bentuk ucapan syukur kita karena hari ini SMSI memperingati hari ulang tahun Ke-7. Kita harapkan kehadiran SMSI bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Lesman Bangun menambahkan bahwa pada kegiatan donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 kantong darah.

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan untuk kembali mendapatkan kesehatan bagi kita semua,” harapnya.

Turut hadir mewakili Pj Gubernur Banten yakni Kabag Materi Pemberitaan Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpim) Setda Pemerintah Provinsi Banten Arif Rahman, selain itu juga mewakili Pj Walikota Serang turut hadir Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun.

“Potong nasi tumpeng ini dilakukan sebagai rasa syukur dan kebersamaan sesama keluarga besar SMSI,” ujar Lesman Bangun, didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Banten Ahmad Fauzi Chan, turut hadir juga Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua Bidang Organisasi Sahatma Refindo.

Selain pengurus provinsi, sejumlah Ketua SMSI Kabupaten/Kota juga ikut hadir diantaranya Ketua SMSI Kota Serang Ayu Amelia, dan Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi.

Lesman juga mengatakan, momen syukuran HUT ke-7 SMSI ini dilakukan secara serentak oleh pengurus SMSI di seluruh Indonesia.

“Pemotongan tumpeng dan donor darah ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan keluarga besar SMSI,” ujarnya.

Lesman Bangun juga mengajak, seluruh pengurus SMSI Provinsi maupun Kota/Kabupaten untuk turut andil dalam kegiatan donor darah.

“Saya mengajak seluruh pengurus SMSI baik Provinsi ataupun Kota/Kabupaten untuk bersama-sama turut dalam kegiatan donor darah, setetes kebaikanmu mampu selamatkan mereka yang membutuhkan,” tutup Lesman.

Pada acara syukuran, Kabag Materi Pemberitaan Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpim) Setda Pemerintah Provinsi Banten, Arif Rahman menyampaikan permohonan maaf karena Pj Gubenur Banten Al Muktabar berhalangan hadir, sehubungan menghadiri kegiatan Wakil Presiden di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Saya yang mendapat mandat dari Bapak Pj Gubernur Banten Al Muktabar, beliau mengucapkan selamat HUT Ke 7 SMSI, dan mohon maaf tidak bisa datang dalam acara syukuran ini,” terang Arif Rahman.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim usai menerima potongan pertama nasi tumpeng, menyampaikan terimakasih atas tumpengnya.

“Semoga SMSI terus maju dan berkembang. Selamat ulang tahun untuk SMSI,” ujar Arif Rahman Hakim. (***)