Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Kelembagaan FISIP UMJ Deklarasi Dukung Paslon 02 sebagai Presma dan Wapresma UMJ

32
×

Kelembagaan FISIP UMJ Deklarasi Dukung Paslon 02 sebagai Presma dan Wapresma UMJ

Sebarkan artikel ini

Cirendeu, ceklisdua.com – Kelembagaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhamamdiyah Jakarta (FISIP UMJ) melakukan deklarasi dukungan.

Deklarasi dukungan itu diperuntukkan kepada calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden BEM UMJ nomor urut 2 Wildan Mutaqin dan Tri Yuliantoro di depan Plaza UMJ, Cirendeu, Minggu (24/3/2024)

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Mereka menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan paslon 02 untuk menjadi Presma dan Wapresma BEM UMJ karena layak dan ideal untuk memipin BEM UMJ kedepan.

Koordinator Deklarasi Muhammad Fahmi Ashiddiqi sebagai Badan Anggaran DPM FISIP UMJ mengatakan bahwa kita siap mengawal paslon 02 sampai menang.

“Saya sebagai Koordinator deklarasi kelembagaan FISIP UMJ mendukung penuh paslon 02 untuk menjadi Presma dan Wapresma BEM UMJ dan mereka adalah paslon yang paling layak untuk memimpin UMJ kedepan. Ucap Fahmi.

Fahmi jga menjelaskan bahwa hari ini Kelembagaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik solid untuk memenangkan paslon 02 demi UMJ yang lebih baik.

Karena track record calon presma UMJ sudah layak dan punya rekam jejak yang nyata untuk membawa UMJ yang lebih baik, Jelas Fahmi.

Fahmi menyampaikan bawah deklarasi ini diikuti oleh 9 lembaga, di antaranya, DPM FISIP UMJ, BEM FISIP UMJ, HIMIA FISIP UMJ, HIMAKOM FISIP UMJ, HMKS FISIP UMJ, HWFC, MPF ANALOG, SAFIMTA, LM Pervagatus dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) FISIP UMJ.***