Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelSantunan

Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh Berbagi Keberkahan Untuk Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

53
×

Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh Berbagi Keberkahan Untuk Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini

Tangerang, ceklisdua.com – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh memberikan keberkahan dan kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan fakir miskin yang mana di contohkan Rasullulah Saw untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan anak yatim piatu yang sudah tidak mempunyai orang tuannya untuk menerima santunan yang diberikan dan dibagikan Pegawai Rumah Sakit Sari Asih, kegiatan ini di adakan di Aula Rumah Sakit Sari Asih Jalan Maulana Hasanudin Cipondoh Tangerang pada hari Sabtu (09/03/2024) pukul 13.00 Wib.

Rumah Sakit Sari Asih mengundang anak-anak yatim piatu dan fakir miskin melalui Empat (4) RT di lingkungan wilayah Cipondoh, jumlah yang hadir 50 (orang) anak yatim dan fakir miskin, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, rasa syukur dan rasa kasih sayang terhadap sesama.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Kegiatan Santunan dan bagi-bagi sembako untuk anak-anak yatim dan fakir miskin hadir Rohis rs Sari Asih Cipondoh, Dr. Nur Muhammad Faiz Habibullah (Ketua), Rico Hamsyah Wijaya (Wakil Ketua), Hamzah Kurnia Karim, Ratu Ayu Kartika Sari (Bendahara), Ustad H Lutfi Abdul Aziz (Bimrohis rs), (Anggota) Endang Kurniawan, Fitria Nuraini, Kiky Dwi Putri Nurdjaman, Syaiful Mizan, Dr Putri Mutiara Sari (Humas) dan dari Awak Media.

Perwakilan dari Rumah Sakit Sari Asih memberikan sambutannya, “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanallah Wa Taala pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama-sama di acara dalam rangka berbagi keberkahan sebelum bulan Ramadhan dan Kami mewakili dari Management Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh yang kebetulan Direktur rs kami berhalangan hadir dan juga terima kasih untuk semua Panita yang terbentuknya dan terlaksananya kegiatan acara berbagi keberkahan dan kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin ini berhak untuk menerimanya berupa uang dan sembako”.

“Lanjut Ustad H Lutfi Abdul Aziz memberikan bimbingan rohani islam dan doa”.

Dr Umum Putri Mutiara Sari (humas) rs Sari Asih Cipondoh yang di temui Wartawan mengatakan “Alhamdulilah setiap bulan kami rutin mengadakan kegiatan santunan anak-anak yatim yang merupakan salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan setiap bulan. Pada moment kali ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kami menyelenggarakan pembagian sembako untuk anak yatim piatu dan disini kita juga berbagi kebahagiaan bersama-sama dan sasaran yang kami tuju berdasarkan data yang kami dapatkan dari RT di wilayah lingkungan Cipondoh yang Insya Allah kami gilir agar semua bisa merasakan manfaat dan keberkahan dari kegiatan rutin kami. Kegiatan ini merupakan sumbangsih dari Dokter, Perawat, Tenaga Medis, dan Karyawan rs Sari Asih Cipondoh yang melakukan Infaq dan Sedekah”. Katanya

Dr. Putri Mutiara Sari menambahkan “untuk kedepannya Insya Allah untuk di giatkan lagi acara santunan anak yatim piatu dan semoga makin banyak kami menyebarkan ke masyarakat sekitar untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu, harapannya mudah-mudahan dengan pemberian sembako dan uang rezeki dari kami ini bermanfaat untuk mereka semua, tetap semangat dan bisa memberikan keberkahan untuk kita semua”. Pungkasnya

Acara kegiatan Santunan anak yatim piatu berjalan dengan lancar dan tertib.

(Ade Dian/Herman)