Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Berikan Kenyamanan pada Pemudik Lebaran, PT Sino Bersihkan Jalan Lokasi Realisasi Tol 

28
×

Berikan Kenyamanan pada Pemudik Lebaran, PT Sino Bersihkan Jalan Lokasi Realisasi Tol 

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, ceklisdua.com – Merupakan kewajiban suatu perusahaan pemilik proyek dalam memperhatikan berbagai dampak baik dan buruknya terhadap lingkungan serta dampak sosial terhadap masyarakat umum yang di akibatkan oleh kegiatan keberlangsungan prokeknya, hingga masyarakat umum tidak ada yang di rugikan.

Seperti yang di lakukan oleh PT Sino Road And The Bridge Group yang terus rutin melakukan penyiraman serta membersihkan jalan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan polusi udara serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan jalan licin. Terlebih ini menjelang mudik lebaran idul fitri 1445H, Jum’at, (29/3/2024).

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Disampaikan Cecep, salahsatu warga setempat, menurutnya PT Sino sangat bertanggung jawab dalam mengantisipasi kecelakaan dampak jalan berdebu bahkan jalan licin saat di terpa hujan.

“Saya melihat perusahaan benar benar memperhatikan kondisi jalan umum di lokasi realisasi tol ini,” ujarnya kepada wartawan.

Seperti melakukan penyiraman jalan dengan tujuan membersihkan tanah yang berserakan di jalan, yang kalau tidak segera di lakukan pembersihan jelas akan berdampak buruk bagi pengguna jalan,apa lagi pada saat mudik lebaran.

“Jadi untuk pengguna jalan terutama pemudik tidak merasa terganggu oleh debu dan jalan licin,” tutup cecep warga desa Cijakan Kecamatan Bojong. (*/Red)