Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Olah raga

Jalin Silaturahmi, Tim Puskesmas Kronjo & Tim Mahasiswa Coas dari UNTAR Gelar Sparing Partner Futsal  

24
×

Jalin Silaturahmi, Tim Puskesmas Kronjo & Tim Mahasiswa Coas dari UNTAR Gelar Sparing Partner Futsal  

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang, – Tim Futsal Puskesmas Kronjo mengadakan kegiatan sparing partner bersama Tim Futsal Mahasiswa Coas dari UNTAR. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal Jln.Pasar Kronjo, Jumat (23/02/2024)

Kedua Tim kesehatan tersebut mengadakan pertandingan sparing partner futsal dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik serta mempererat persahabatan antar tim dibidang olahraga futsal.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Kepala Tata Usaha Puskesmas Kronjo, H. Aat dalam kegiatan ini mengatakan, semua berjalan lancar tanpa ada kendala dan tanpa ada yang pemain kedua tim yang mengalami cedera, telah terbukti dari persiapan dan pemanasan dari kedua tim yang dilakukan dengan baik. (23/02)

“Yang terpenting dalam kegiatan ini bukanlah hasil pertandingan dan tidak mementingkan kemenangan namun lebih menekankan nilai kebersamaan, kekeluargaan dan semangat sportivitas,” ujar H. Aat

Begitu juga Semua pemain kedua tim terlihat antusias dalam laga persahabatan tersebut. Terbukti dengan banyaknya jual beli serangan dari kedua tim. Tambahnya

“Sparing ini dilakukan selama 2 jam. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak oleh tim futsal Puskesmas Kronjo dengan sekor akhir 08-04 sudah menjadi pembuktian kalau persiapan dilakukan dengan maksimal,” tutupnya. (*Ferdy)