Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
ArtikelOlah raga

Ditutup Kades, Alfa Syahputra Menyerahkan Piala Kepada Wasit Terbaik Open Turnamen Mini Soccer Barat Mulya CUP V

47
×

Ditutup Kades, Alfa Syahputra Menyerahkan Piala Kepada Wasit Terbaik Open Turnamen Mini Soccer Barat Mulya CUP V

Sebarkan artikel ini

Rokan Hulu, – Open Turnamen Mini Soccer Sepakbola Barat Mulya CUP V Champions Laga Silaturahmi Tahun 2023/2024 Resmi di tutup oleh kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya Damri. Milenial Kabupaten Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM., M.M., C.DMS menyerahkan piala kepada wasit terbaik.

Open turnamen di laksanakan di lapangan Galian Tanah Desa Kepenuhan Baeat Mulya Kecamatan Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Turut dihadiri Kades Kepenuhan Barat Mulya Damrizal beserta jajaran pemerintah desa, Ketua BPD Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kades Kepenuhan Hilir Sudirman, SH, Milenial Alfa Syahputra, Ketua Pemuda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. Kamis Sore (29/2/2024.)

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

Partai final mempertemukan tim Ponpes Basma versus Kasimang City, dimana kedua tim menampilkan permainan bagus dengan para pemain tarkam Rohul yang berhasil membuat penonton memukau, jual beli serangan terjadi di gemulut gawang. Skor 0-0 yang diharuskan dilanjutkan dengam laga adu finalty yang berhasil di menangkan oleh Ponpes Basma (5:4). maka Ponpes Basma berhasil meraih Champion sedangkan Kasimang City harus puas posisi runner up.

Ketua Panitia Kabri dalam sambutannya, kami mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara pada ajang iven open turnamen barat mulya cup v ini yaitu Ponpes Basma, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah berfatisipasi dalam ajang open turnamen mini soccee barat mulya cup v ini dan juga ingin mengucapkan terima kasoh kepada seluruh panitia tentunya yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan iven turnamen kita ini dari awal kemarin hingga saat ini.

“juga ucapan terima kasih kami kepada oknum-oknum yang sudah ingin berkordinasi dan berkoordinasi tentunya untuk mensukseskan iven ini baik itu dalam keuangan maupun masukan. kemudian ucapan maaf kami dari seluruh panitia jika ada kesalahan ataupun kesilapan dalam selama iven turnamen ini kami moohon maaf sebesar besarnya “tutupnya”.

Kades Kepenuhan Barat Mulya Damrizal dalam sambutannya, pertama kami atas nama pemerintah Desa Barat Mulya mengucapkan terima kasih yang tiada terhingganya atas terlaksananya kegiatan ini yang alhamdulillah kegiatan ini berjalan lebih kurang 45 hari, alhamdulilah berkat kerjasama kita semua kegiatan ini bisa berjalan dengan sebaik- sebaiknya dan tentunya kami menjujung tinggi dan mengapresiasi seluruh panitia dan para pengujung tentunya kegiatan ini akan kami sambut positif untuk kegiata-kegiatan masa yang akan datang. insya allah kita akan bertemu kembali untuk ajang turnamen cup ke 6 akhir tahun 2024. mudah-mudahan diberikan kesehatan dan murahkan reski tentunya hadiah akan kita tambah tentunya.

“Dan juga pada kesempatan ini dapat kami sampaikan, kegiatan turnamen bola voli cup desa kepenuhan barat mulya yang ke 3 tetap kita laksanakan tahun ini juga dengan hadiah tentunya akan kami tambah dari sebelumnya. yang mana kami sangat mendukung kegiatan olah raga ini tentunya pertama sekali melihat kondisi anak-anak muda kita yang sangat memprihatinkan, mudahan dengan kegiatan yang positif ini bisa tentunya kami mendidik anak muda kita untuk masa yanga kan datang, tentunya pada kesempatan ini jiga kami menguvapkan selamat kepada tim pemenang yaitu Basma dan juga ucapan terima kasih kami kepada tim kepenuban hilir Kasimang City yang telah bisa menunjukan permainan cantiknya pada sore hari yang berbahagia ini yang sangat memukau seluruh penonton tentunya”.di akhiri Damrizal sambil menutup acara”.

Ditempat yang sama Milenial Alfa Syahputra mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan menyerahkan Piala kepada wasit terbaik.

“Selamat untuk sang juara yaitu Juara I Ponpes Basma dan Juara Ke II Ps Kasimang City , sukses panitia, pemuda dan pemerintah desa Kepenuhan Barat Mulya ditunggu Barat Mulya CUP VI”. (*/Red)