Scroll Untuk Baca Artikel
iklan
Artikel

Waduh, Oknum Kades di Kabupaten Serang Diduga Jadi Calo Tenaga Kerja

249
×

Waduh, Oknum Kades di Kabupaten Serang Diduga Jadi Calo Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini

SERANG, ceklisdua.com – Seorang warga bernama Edoy merasa kesal terhadap salah satu oknum Kepala Desa di Kabupaten Serang dirinya menganggap telah dibohongi oknum tersebut. Lantaran teleh memberikan sejumlah uang dengan janji dapat memasukan kerja anaknya, namun janji tersebut tidak ditepati.

Dilansir dari media xbintangindo.com, Edoy warga Desa Pengawinan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Mengungkapkan, Oknum Kades tersebut menurutnya telah membohongi dirinya alih-alih bisa memasukin kerja anaknya kesalahsatu perusahaan. Oknum tersebut meminta uang administrasi sebesar satu juta rupiah kepadanya.

Advertisement
iklan
Scrol kebawah untuk melihat konten

“Awalnya saya bertemu Kades Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang insial JKR yang kebetulan sedangĀ  berkunjung ke Desa, secara kebetulan saat itu saya berbincang-bincang dengan JKR mengenai adanya lowongan kerja di wilayah Desa Junti karna saya beranggapan JKR Kades junti itu sebagai yang punya wilayah,” katanya. Senin, 11 Maret 2024.

“Diduga ada kesempatan oknum Kades Junti itu mengiakan adanya lowongan kerja di salahsatu perusahaan dan siap membantu untuk memasukan anaknya, oknum kades itu juga meminta sejumlah uang kepada saya dan saya pun menyanggupi demi anak saya, namun setelah saya memberikan uang administrasi itu, beberapa miinggu kemudian diminta kembali sebesar lima ratus ribu yang saya trasnfer ke rekening insial YS,” tambahnya.

Lanjut Edoy, Sejak beberapa bulan lalu hingga saat ini Edoy mengaku anaknya belum juga mendapatkan panggilan kerja. beberapa kali juga dirinya menanyakan kepada JKR namun jawabanya hanya sabar dan entar.

“Jadi hal itulah yang membuat saya kesal dan sangat kecewa. saya ingin uang saya di kembalikan, saya merasa ditipu kalau seperti ini caranya” terangnya.

Sementara kades junti JKR ketika hendak ditemui awak media mengatakan sedang diluar dan pada Rabu, 6 Maret 2024 ketika dikonfirmasi melalui pesan aplikasi whatsapp Oknum Kades berinsial JKR tidak menjawab. (Al/Xbi/Red).